Cevest Bekasi




Puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan rahmat dan karunianya Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Departemen Tenaga Kerja Dan Transmigrasi R.I B2PLKLN-CEVEST BEKASI yang telah memberikan kami kesempatan untuk belajar dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga yang dapat berguna di masa depan kami kelak.Terima Kasih juga kami haturkan untuk para instruktur di B2PLKLN-CEVEST BEKASI khususnya para instruktur di kelas IT.Maafkan kami yang telah banyak berbuat salah yang terkadang membuat pusing para instruktur semua,karena kami sadar.Kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Blog ini sengaja di buat agar para alumnus dari Pencaker IT Angkatan 6 Dan 7 Cevest-Bekasi tidak kehilangan kontak satu sama lain,mangka dari itu di mohon pada para semua alumnus Pencaker IT Angkatan 6 Dan 7 Cevest-Bekasi agar selalu aktif di blog ini dengan cara memberikan materi p*sting atau sekedar memberikan komentar.

Adapun isi materi p*sting di bolehkan bebas asal p*sitif.Bisa berupa puisi ,cerpen, curahan hati, nyumbang software atau mau majang iklan.Materi blog bisa dikirim lewat e-mail atau facebook Moedjy,yang alamatnya ada di p*stingan berjudul Personil Anak IT 7.Kalo mau memberikan komentar kritik dan saran di blog ini sedikit gw kasih tipsnya : klik "comments (0)" yang berada di bawah artikel. ( angka "0" menunjukkan banyaknya komentar, 5 berarti sudah ada 5 komentar, 0 berarti belum ada komentar) setelah muncul halaman baru, tinggalkan komentar pada kotak "Leave Your Comment".. Masukkan identitas anda, bagi yang mempunyai blog atau account di Google dapat langsung mengisi dengan memberi tanda pada lingkaran "Google / Blogger". bagi yang belum mempunyai account atau blog dapat memberi tanda pada lingkaran "Name / URL",lalu isi nama. untuk URL hanya bersifat Optional, tidak harus diisi.Oh ya gak lupa juga yang lagi mencari foto anak-anak karena barangkali filenya hilang karena komputer nge hang bisa di download
DI SINI
Terima kasih gw ucapkan,atas kunjungan dan dukungan untuk blog ini,jika ada salah-salah kata,atau salah ketik dalam penulisan nama atau lainnya.Mohon di maafkan.

3 komentar:

  1. Attractive sectiоn of сontent. Ι just stumbleԁ upon yοuг web
    sitе and in асcession capіtаl to аssert that I aсquire actuallу enjoуed асcount your blog
    postѕ. Αnyway I wіll be ѕubscribing to youг аugment and even I
    асhiеvement you access cοnѕistеntly fast.


    Feel free to surf to my webѕite: 1 month loan
    Also see my page - 1 month loan

    BalasHapus
  2. Lowongan kerja IT di cevest sering di adakan gak kak?

    BalasHapus
  3. saya kok daftar blum di panggil" knp yah

    BalasHapus