PERSONIL IT ANGKATAN 7





















1.Agustianto

Telepon : 08989105473

E-mail : kasetbulog@yahoo.com

Cowok yang satu ini memang terkenal rada selengean di kelas IT,jadi wajar aja kalo dia kerap di panggil bimbim kaya salah satu personelnya Slank.tapi walaupun begitu dalam segi menggambar,doski memang jagonya.Wajar aja kalo instruktur Multimedia salut pada kemampuan seni bakat menggambarnya.




















2.Ahmad Rifai

Telpon : (021) 94851863

E-Mail : rifai_villa@yahoo.com

Cowok keren Yang satu ini memang tergolong cowok romantis,jadi wajar aja kalo Semua cewek IT angkatan 6 dan 7 akrab kepadanya.Nada bicaranya yang cepat dan terputus menjadi salah satu ciri khas yang kental dalam dirinya.























3.Ahmad Syahid

Telpon : (021) 98224371

E-Mail : syahid.ahmad@gmail.com

Duduk di Pojok bangku deretan belakang,di dalam kelas penuh dengan obrolan.selalu mengacau laju khayalan.(lho kok jadi ngaco,ke liriknya Iwan Fals sih) sory,tapi cowok jebolan bahasa korea ini memang duduk di belakang bangku deretan belakang.Sifatnya yang santai namun pasti membuat dia berbeda dari cowok-cowok lain.


























4.Atik Sumari

Telpon : 08989278437

E-mail : atik.ajjah@yahoo.co.id
Cewek imut bertubuh sintal ini duduk di deretan paling depan,sikapnya yang asyik membuatnya mudah dalam mendapatkan teman baru.doi paling ngefans sama pemain bola C.Ronado.Bahkan Foto-Foto dari C.Ronaldo telah banyak dia koleksi
























5.Danang Prasetyo

Telpon : 083894905383

E-Mail : danisa_47@yahoo.co.id

Cowok manis ini memang terbilang Top Skor dalam urusan gak masuk,tapi walaupun begitu doski tergolong cowok pinter.buktinya (gw aja sering ngopy tugas dari dia) anehkan…..


6.Deky Hermawanto

Telpon : (021) 88970955

E-Mail : dekyhermawanto@yahoo.co.id

Cowok yang satu ini kerap di sebut Kepala Suku di kelas IT angkatan 6 dan 7,karena memang cowok ini yang paling tua diantara teman-teman yang lain.Cowok beranak satu ini berharap agar cepat mendapat kerja untuk menghidupi keluarganya.

Tetap semangat deh pak…….

Doa kami besertamu……




















7. Deni Kurniawan

Telpon : (021) 94755601

E-Mail : de_ny_84@yahoo.co.id

Cowok ganteng betubuh tinggi ini,mempunyai cita-cita menjadi seorang pilot.Namun karena dana tidak begitu memadai untuk masuk sekolah khusus pilot,doi terpaksa mengurungkan niatnya.Tapi dia tidak putus asa sampai disitu,Kini dia berniat untuk menjadi seorang programmer handal dan ingin menciptakan sebuah program aplikasi yang akan berguna untuk para pilot.

Wah keren banget ya cita-citanya……..

Gw doain semoga berhasil deh……..




















8. Hendri Wibowo

Telpon : 08998021802

E-Mail : henrysyahputra86@yahoo.com

Posturnya kecil mungil,namun sifatnya dewasa.Cowok ini mempunyai kebiasaan memakai topi di kepalanya.Karena menurutnya dengan memakai topi bisa membuat penampilan tambah keren and cool.














9. Mariana

Telpon : 081316009422

E-Mail : marimarnuna@yahoo.co.id

Cewek yang satu ini memang sedikit berbeda dengan cewek-cewek lain,logatnya yang khas terkadang membuat gelak tawa.cewek kelahiran makasar ini lebih suka di panggil kaka.satu kata yang tidak bisa dilupakan darinya yaitu :

STOP SUDAAAAAAAHHHHHHHH………..!!!!!!!!!!














10. Mega Rizki Julia

Telpon : 08990901267

E-Mail : kuya_mudhz@yahoo.co.id

Cewek cantik berkulit putih ini memang sangat berbeda.Jika kita belum begitu mengenalnya mungkin menganggapnya cewek pendiam,namun jika kita sudah akrab dengannya,orangnya tuh asik banget.Doi sekarang sedang mengalami lonjakan keimanan yang sangat dahsyat,Jadi wajar aja kalo doi sekarang memutuskan untuk mengenakan jilbab.

Wah... Ga bisa ngebayangin deh

Udah Cantik, Alim lagi Jadi mirip Siti Khodijah.















11. Mujiyono

Telpon : (021) 94620941

E-mail : moedjy_b6607pfz@yahoo.co.id















12.Murhamullah

Telpon : 08997241940

E-Mail : moerhamputra@yahoo.co.id

Cowok yang satu ini tergolong unik,bagaimana tidak karena dari kecil dia tidak makan nasi seperti layaknya orang biasa tetapi dia hanya mengkonsumsi mie instant.Tapi walaupun begitu cowok ini tergolong paling pintar lho di kelas IT.

Nah… untuk kalian yang masih merasa bego dan pengin cepet pinter,ga salah deh ngikutin resepnya Murham.

“AYO MAKAN MIE”……….















13. Sigit Fahri SGP

Telpon : 085710687905

E-Mail : fariezz@rocketmail.com

Cowok ini paling jago dalam urusan Agama,Al-quran dan Hadis pun sudah hatam di kuasainya,cowok jebolan pesantren inipun terkadang mengisi khotbah Jum’at di mesjid lingkungan sekitar rumahnya.Dia bercita-cita agar dapat seperti Aa gym.















14. Sri Riziki

Telpon : 081384833566

E-Mail : cahabat_07@yahoo.com

Cewek bertubuh gemuk ini memang sedikit jutek jika kita belum begitu mengenalnya,namun sebenarnya orangnya baik lho…Cewek ini pernah bekerja menjadi guru sd selama setahun….

cewek yang akrab di panggil mbak qq ini,baru saja tertimpa musibah,yaitu flash disk kesayangannya telah hilang di gondol orang

wah tabah ya mbak qq



















15. Tri Wahono

Telpon : 08562708236

E-Mail : gitaris_smada@yahoo.co.id

Cowok berwajah tampan ini mempunyai hobi bermain musik khususnya gitar,dia mempunyai cita-cita agar bisa menjadi gitaris ternama seperti van hallen.Berbagai aliran musikpun telah hatam di kuasainya.

wah gw doain deh semoga cepet terkenal

10 komentar:

  1. Ada loker di pt.igp p.gadung lwt www.igp.astragroup.co.id/lamaran (buruan daftar skrg jg)

    BalasHapus
  2. Sorry Coy yg bener emailnya www.igpgroup.astra.co.id/lamaran

    BalasHapus
  3. Anak IT pada kemana aja?kagak ada kbrnya,. Mari kita sl berbagi info lwt blog ini..puisi atau curhatan kayaknya boleh tuh,yg penting kekompakan anak IT 67 tdk pudar atau bahkan bubar,.sayangkan.

    BalasHapus
  4. betul kata Mr.boesan...
    Jangan sampe jalinan silaturahmi kita putus...
    ayo dong buat lo yang punya info lowongan
    plis... bagi-bagi biar kita semua gak jadi pengangguran
    Atau yang mo curhat, puisi atau mo berkarya plis kirim ke email or facebook moedjy ok

    BalasHapus
  5. Coy udah pd cb dtg ke pt.tempo blm?bg yg cari pengalaman blh jg tuh apalagi yg msh muda2,kl di pt.tempo sìstemnya lamaran taruh pagi trs siangnya tes.,info itu ane dpt dr keponakan ane yg ntar siang ikut tes..lulus gak lulus itu kehendak yg kuasa,yg pentil kt udah berusaha..Oce

    BalasHapus
  6. Silahkan cb mskn lmrn anda lwt http://careers.tdw.co.id ,.group astra punya coy

    BalasHapus
  7. Anak2 br aja ane dpt kbr kl lwgn di pt.tempo udah di tutup sore ini,tp itu br katanya dan bg yg msh penasaran blh dicoba utk dtg lgsg

    BalasHapus
  8. OK..
    THANKS BERAT YA...
    ATAS INFONYA...

    BalasHapus
  9. ayo dong ngumpul" ..
    kpn nich,,

    BalasHapus
  10. pada kmn nich anak2.............????????

    BalasHapus